Sabtu, 01 September 2012

Bab 9 : Melihat Tembus Alam Ghaib dengan Kekuatan Batin

     Memasuki latihan selanjutnya yang kadar kesulitannya lebih tinggi yaitu: praktek melihat ALAM GAIB. Namun perlu dipersiapkan mental kita agar tidak mengalami ketakutan dan stress saat mata batin kita benar-benar terbuka dan melihat alam gaib dengan terang benderang seperti melihat alam kita sehari-hari. Harus juga mempersiapkan diri untuk bertahan dari serangan gaib yang dilancarkan makhluk gaib yaitu dengan pasrah, sumeleh dan sumarah hanya pada Allah SWT

Bahan : Kekuatan Batin yang sudah terlatih secara rutin dan terus menerus akan membuat pandangan mata batin semakin tajam hingga bisa meningkat untuk memasuki dimensi alam gaib. Cari tempat angker, misalnya kuburan atau rumah tua.

Cara Latihan : Kita dalam posisi duduk bersila, posisi meditasi. Kedua tangan diletakkan di atas lutut dan kedua mata terarah ke depan lurus. Ambil napas dalam 4 hitungan dan keluarkan napas dalam 7 hitungan. Hitungan harus sama dan teratur.

Pejamkan mata dan pusatkan KE SATU TITIK DI ANTARA KEDUA MATA, agak maju ke depan sedikit. Heningkan batin sehening heningnya sambil mengatakan dalam hati selama 13 kali:

“Allahumma antas salam, qadia hajjadi, Ghoibbusirri masya’allah, La haula wala quwata illa billah”

Tahan napas dan pejamkan mata sampai tampak sinar gaib putih. Sesekali nafas dikeluarkan dan segera ambil nafas lagi.

Kemudian biarkan sinar putih menjadi kebiru-biruan berubah menjadi kekuning-kuningan kemudian membesar dan pecah kemudian lenyap. Setelah lenyap maka akan tampak pemandangan aneh yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Itulah alam gaib yang dihuni bangsa jin. Anda juga merasakan bau, warna, suara yang khas. Jangan terkejut dan takut bila mendapati banyaknya makhluk jin berseliweran, bahkan kadang mengganggu Anda. Misalnya jenis jin terendah gendruwo, jin mirip manusia, jin yang lebih luhur karena memiliki budaya dan agama. Tidak usah ganti menyerang mereka dengan tenaga fisik maupun tenaga dalam bila Anda diserang. Cukup pasrah dan sumeleh untuk secepatnya menghindar dari serangan mereka.

Lama Latihan : Tergantung kesiapan mental. Lama latihan tergantung pada pandangan yang sudah terang. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.

Tanda Tanda Berhasil : Bisa melihat alam jin dengan akurasi yang tinggi.

Target : Mampu menembus alam gaib. Sesuai dengan sifat ruh kita yang mengatasi ruang dan waktu. Ruh yang bersifat gaib juga akan mampu untuk menembus alam-alam gaib sehingga tidak ada alas an bagi kita untuk takut apalagi mengingkari alam gaib. Tidak perlu memanfaatkan kekuatan batin kita untuk mencari keuntungan dengan memiliki banyak sahabat dan kenalan jenis jin ini. Kita anggap mereka adalah teman sesama makhluk Allah yang harus saling menghormati dan menyayangi tanpa bermaksud menyakiti.

11 komentar:

  1. Ada ga amalan utk tembus alam gaib tp ketika kita mau bisa tembus dan ketika tdk diinginkan jd tertutup...

    Trimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan, tapi ngamalinnya susah n dapetin ijazahnya kePondok Lirboyo - kediri dulu, ke pengasuh nya

      Hapus
  2. Salam kenal buat pengasuh di blog ini...low boleh tau nama kyai di pesantren lirboyo yg ngeijazahin amalan trawangan namanya siapa n minta juga no hp nya...terimakasih

    BalasHapus
  3. kekuatan batin masing-masing orang berbeda

    BalasHapus
  4. Kekuatan batin perlu diasah dan diarahkan dengan baik, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  5. Stress ya kalian !!

    BalasHapus
  6. assalam bro rashid.. pertama tama di ucpkn selamat mengerjakan ibadah puasa kpd kalian semua....izin kn saya/kmi mengamalkan apa apa jua ilmu yg sdr paparkn d blog sdra mudah mudahan Gusti Allah memberikan ganjaran yg setimpal berkat usaha gigih sdr dlm sama sama mnyebarkan ilmu2 spt ini...

    wassalam

    BalasHapus
  7. Minta izan yer mengambil n mengunekn

    BalasHapus