Sabtu, 01 September 2012

Bab 6 : Menangkap Getaran Bathin

     Gelombang Getaran batin yang dipancarkan orang lain sedapat mungkin bisa kita tangkap dengan jelas. Bila ada ketidakjelasan, maka itu berarti batin kita belum sepenuhnya peka. Diharapkan agar kita selalu bisa menangkap getaran batin dengan terus mengolah daya batin.

Bahan : Rasa Empati atau belas kasih.

Cara Latihan : Kita dalam posisi duduk atau berdiri namun diam di manapun tempatnya. Tidak berbicara sepatah kata pun. Mata dan telinga dibuka lebar-lebar. Amati setiap gerakan makhluk hingga yang paling kecil seperti gerakan lalat atau nyamuk.  Batin kita tidak memancarkan apa pun. Niatnya hanya pasrah menerima gelombang dan getaran-getaran daya batin yang terpancar di sekeliling kita.  Bila kebetulan ada orang lain yang punya niat, akan dengan mudah kita deteksi kemauan dan niatnya. Selanjutnya, bila memungkinkan ajak orang lain untuk membicarakan apa saja niatnya untuk kita.

Lama Latihan : Setiap saat terima pikiran orang lain dengan jelas dan sederhana. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.

Tanda Tanda Berhasil : Bisa menangkap pikiran, kehendak, niat atau daya batin yang terpancar di sekeliling kita.

Target : Mampu menerima pesan batin dari daya batin apapun yang dipancarkan di alam semesta. Apakah itu pesan batin dari manusia, daripara leluhur yang sudah meninggal,  dari makhluk gaib termasuk  pesan langsung berupa pengajaran dari Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar