Sabtu, 01 September 2012

Bab 8 : Melihat TembusTanpa Batas / Terawangan dengan Kekuatan Batin

     Setelah melalui latihan tingkat dasar, maka kita akan memasuki latihan selanjutnya yang kadar kesulitannya lebih tinggi yaitu: praktek melihat tembus tanpa batas.

Bahan : Batin yang dilatih secara rutin dan terus menerus akan membuat pandangan mata batin semakin tajam hingga bisa meningkat untuk memasuki dimensi yang tidak lagi dibatasi jarak dan waktu.

Cara Latihan : Kita dalam posisi duduk bersila, posisi meditasi. Kedua tangan diletakkan di atas lutut dan kedua mata terarah ke depan lurus. Ambil napas dalam 4 hitungan dan keluarkan napas dalam 7 hitungan. Hitungan harus sama dan teratur.

     Pejamkan mata dan pusatkan KE SATU TITIK DI ANTARA KEDUA MATA, agak maju ke depan sedikit. Pada titik pandang tadi bayangkan/gambarkan obyek yang akan Anda lihat. Misalnya saudara yang jauh dari tempat Anda, tetapi Anda sudah tahu betul tempatnya. Bayangkan diri Anda seolah-olah berada di depan rumah. Selanjutnya pusatkan obyek tadi dengan konsentrasi tinggi. Jangan hiraukan apapun juga yang ada di sekeliling Anda, misalnya suara atau gigitan nyamuk yang mengganggu maka Anda tidak boleh bergeming sedikitpun. Lihat dan awasi dengan mata batin pemandangan obyek tadi secara detail. Bila sudah tampak jelas, mendekatlah ke pintu rumah dan masuklah. Bayangkan ruh Anda bisa menembus dinding penghalang dengan mudah. Selidiki siapa saja yang berada di rumah dan aktivitas di dalam rumah. Setelah Anda berhasil maka kembalilah ke kesadaran semula dan buka mata Anda. Buktikan dengan badan fisik Anda, cocok atau tiak pengelihatan jarak jauh tadi. Ulangi sampai berhasil mendapatkan gambaran yang sama persis dengan kenyataan. Mulanya cari obyek yang paling dekat, misalnya kamar sebelah. Selanjutnya lebih jauh dan lebih jauh hingga jaraknya ribuan kilometer.

Lama Latihan : Setiap hari. Lama latihan tergantung pada pandangan yang sudah terang. Bisa memakan cepat atau lambat tergantung kekuatan batin yang sudah Anda miliki.

Tanda Tanda Berhasil : Bisa melihat jarak jauh dengan akurasi yang tinggi.

Target : Mampu menembus ruang dan waktu dimanapun dan kapanpun. Sesuai dengan sifat ruh kita yang mengatasi ruang dan waktu. Ruh yang bersifat gaib juga akan mampu untuk menembus alam-alam gaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar